MANFAAT MEMPUNYAI TOKO ONLINE



MANFAAT MEMPUNYAI TOKO ONLINE

Alternative Link..!! [Click Here]

MANFAAT MEMPUNYAI TOKO ONLINE
Saat ini sudah menjadi trend melakukan bisnis online, hingga jual beli pun dilakukan secara online. Hal ini dikarenakan berbagai kemudahan yang didapat bila melakukan  jual atau beli secara online. Misalnya saja transaksi jual beli bisa dilakukan kapan saja di mana saja, yang penting ada koneksi internet. Sarananya pun juga tidak harus pakai komputer, cukup pakai HP yang sudah ada paket data nya. Apalagi sekarang hampir semua HP dilengkapi dengan OS Android yang mempunyai banyak aplikasi gratis, jual beli makin mudah. Banyak sekali website toko online yang merupakan market place. Kita tinggal daftar menjadi anggotanya dan tinggal pasang produk atau jasa yang akan kita tawarkan.


Kalau sebelumnya sudah kita bahas manfaat memiliki website maka sekarang akan kami bahas mengenai manfaat memiliki web toko online sendiri… Banyak sekali keuntungan yang didapat bila kita mempunyai website toko online sendiri jika dibandingkan dengan kita melakukan jual beli di situs jual beli umum. Kita bebas secara bebas memasang produk atau jasa tanpa batas atau aturan tertentu.

Manfaat Memiliki Web Toko Online

Berikut beberapa manfaat memiliki web toko online sendiri :

1. Lebih Profesional, Bonafid dan Lebih Terpercaya

Sudah disinggung sedikit di atas bahwa keuntungan memiliki web atau situs toko online sendiri dapat meningkatkan kesan professional dan kepercayaan konsumen. Dari segi bisnis, orang yang memiliki rumah sendiri tentunya akan lebih dipercayai dibandingkan dengan orang yang ngontrak bukan ? Apalagi yang dimiliki adalah web toko online dengan domain berbayar semacam .com atau .co.id

2. Dapat Menentukan Alamat atau Nama Domain Sendiri

Nama domain dalam sebuah situs sangat penting karena dapat menjadi kunci sukses dalam berbisnis online. Nama domain akan menaikan branding produk dan profesionalitas bisnis online Anda, disamping itu nama domain atau alamat website juga sangat berpengaruh terhadap pencarian index google, jadi usahakan memilih nama domain yang berhubungan dengan bisnis anda dan mudah diingat. Bila Anda menggunakan situs marketplace dan Anda berhasil mendongkrak penjualan maka yang semakin kuat posisi brandingnya dan semakin terkenal adalah situs marketplace itu sendiri bukan Anda. Nama domain www.tokoonlineanda.com akan lebih terkesan professional dibandingkan www.marketplace.com/tokoonlineanda. Kebebasan dalam membuat nama domain yang tepat merupakan keuntungan memiliki toko online sendiri.

3. Kontrol Sepenuhnya Terhadap Website Toko Online

Dengan memiliki toko online sendiri maka Anda memiliki kebebasan dan kontrol penuh dalam pengaturan produk yang Anda jual tanpa campur tangan orang lain atau pihak lain. Anda dapat memaksimalkan fasilitas pada website Anda sehingga pangsa pasar produk Anda akan jauh lebih tertarget dengan demikian Anda semakin efektif dalam pengelolaan produk.

Anda memiliki kebebasan dalam menampilkan produk, deskripsi produk maupun katalog beserta harganya di website toko online Anda. Sementara bila menggunakan marketplace banyak sekali aturan yang harus Anda ikuti. Kontrol penuh pada pengelolaan produk dan segala pernak-perniknya merupakan keuntungan memiliki toko online sendiri\

4. Keamanan dan Kenyamanan Lebih Terjamin

Tutupnya sebuah marketplace atau situs jual beli secara tiba-tiba tentu akan sangat merugikan Anda sebagai pengelola toko online di dalamnya. Sudah banyak waktu dan tenaga yang Anda keluarkan untuk mengelola toko online di marketplace eh malah tutup. Anda tidak akan pernah apakah suatu marketplace akan bertahan lama atau tidak. Berbeda dengan toko online sendiri, keamanan akan kelangsungan bisnis merupakan keuntungan memiliki toko online sendiri.

5. Laporan Keuangan Secara Otomatis

Sebuah paket website toko online sudah memiliki fasilitas laporan keuangan otomatis sehingga bila Anda memerlukan laporan tsb mudah saja tinggal diperoleh dengan hanya satu klik saja. Tentunya hal ini akan menjadi keuntungan memiliki toko online sendiri. Namun biasanya laporan keuangan kurang diperhatikan bagi sebagian pemilik web toko online. Biasanya mereka lebih mengutamakan fungsi utama dari web toko online itu sendiri sebagai media untuk usaha penjualan dan promosi online saja.

Untuk memiliki web toko online sendiri bisa ditempuh dengan berbagai cara, ada yang gratis ada yang berbayar. Yang gratisan misalnya dengan memanfaatkan blog di blogspot.com. Namun kalau pakai gratisan kesannya jadi gimana gitu.. masa toko online jual aneka produk yang berharga ratusan ribu tapi pakai Blog atau web gratisan he.he.. bisa-bisa calon konsumen malah tidak percaya. Maka dari itulah sangat disarankan memakai yang berbayar saja, kesannya jadi lebih profesional dan meningkatkan brand awareness di mata konsumen.

Untuk bisa memiliki website toko online sebenarnya bisa dikerjakan sendiri bagi mereka yang punya waktu dan tentu saja harus paham akan website. Namun bagi Anda yang tidak ingin susah-susah mikr atau ribet kami sarankan menyerahkan pembuatan web toko online ke penyedia jasa website yang biasanya juga melayani  jasa web toko online. Ada banyak sekali jasa toko online murah, anda tinggal searching di google. Hanya cukup dengan sekitar 500 ribuan Anda bisa memiliki web toko online sendiri. silahkan klik langsung

Jasa SEO Toko Online

Apalah artinya mempunyai web toko online bagus dan produk yang murah bila website tersebut sepi pengunjung ??? percuma saja kan… Agar web atau situs toko online kita banyak pengunjung maka kita harus mempromosikannya. Promosi bisa kita lakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan promosi ke berbagai sosial media seperti facebook atau twitter atau bisa juga pasang iklan iklan baris gratis. Namun ada cara yang cukup efektif dan lebih murah dari berbagai cara promosi online apapun yaitu dengan cara mengoptimasikan website tersebut agar bisa tampil di halaman satu google sesuai dengan target keyword, atau yang lazim dengan SEO.

lebih jelasnya tentang SEO silahkan baca Apa itu SEO

Kami sebagai penyedia jasa toko online juga melayani jasa SEO toko online. Bagi anda yang sedang mencari jasa seo murah silahkan hubungi kami. Kami bukan hanya penyedia jasa seo murah saja namun kami adalah jasa seo bergaransi yang siap menghantarkan website anda menuju halaman satu google sesuai dengan target kata kunci atau keyword yang diinginkan.

Demikan yang bisa kami sampaian mengenai Manfaat dan Keuntungan Memiliki Web Toko Online

semoga bermanfaat.. salam sukses..


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


MANFAAT MEMPUNYAI TOKO ONLINE

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "MANFAAT MEMPUNYAI TOKO ONLINE"

Posting Komentar