SAKIT MAAG



SAKIT MAAG

Alternative Link..!! [Click Here]

SAKIT MAAG 

Lambung merupakan salah satu organ yang sangat penting terutama dalam proses pencernaan. Setiap makanan dan minuman yang masuk ke dalam mulut, kemudian akan diproses lebih lanjut di dalam lambung sebelum ditransfer ke seluruh tubuh melalui usus. Bahkan, sekalipun makanan yang kita makan tidak dikunyah dengan benar di mulut, lambung tetap akan memprosesnya. Maka, lambung bisa dianalogikan sebagai mesin utama dalam proses pencernaan. Namun, kadang kala dapat terjadi suatu masalah pada lambung yang sering menyebabkan terganggunya kesehatan. Penyakit lambung yang paling sering di derita manusia ialah sakit maag.
Penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang paling sering menyerang lambung. Rasa nyeri atau sakit yang timbul pada lambung disebabkan oleh adanya peradangan yang kemudian dapat dibarengi dengan rasa mual, mulas, muntah, bahkan sampai sakit kepala. Secara umum, sakit maag ada dua jenis, yakni:


  • Gastritits kronis : peradangan sudah terjadi lebih luas (tidak hanya pada
  • Gastritis akut : peradangan terjadi hanya pada bagian mukosa lambung.
  • bagian mukosa lambung saja) sehingga rasa sakit yang ditimbulkan lebih besar (maag kronis).

Adapun gejala maag ialah perut kembung, nyeri dan perih di area perut dan sekitar dada, sering bersendawa, mual dan muntah dan sakit saat buang air besar. Umumnya, penyakit maag terjadi ketika seseorang memiliki gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, kelelahan, dan stres. Sakit maag yang tidak ditangani dengan benar dapat menjadi kronis yang berujung pada gangguan kesehatan lebih lanjut. Bahkan, maag kronis akan semakin sulit untuk disembuhkan.
Memang, cara terbaik untuk mengatasi maag ialah mengatur kembali pola makan serta memperbaiki gaya hidup. Memakan makanan yang seimbang dibarengi dengan olahraga yang teratur, serta tidak memforsir tubuh untuk bekerja dapat membantu mengatasi maag bahkan dengan tanpa pengobatan sekalipun. Selain itu, menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang dapat memicu asam lambung penyebab maag kambuh juga perlu untuk dilakukan. Yang paling baik adalah Anda dapat mengenali jenis makanan yang dapat membantu mengurangi maag Anda seperti sayuran hijau serta buah-buahan. Untuk buah, disarankan mengkonsumsi yang mengandung kalium tinggi karena mampu menjaga keseimbangan kadar asam dalam lambung.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


SAKIT MAAG

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "SAKIT MAAG "

Posting Komentar