BAHAYA KUNSUMSI SEMUT JEPANG



BAHAYA KUNSUMSI SEMUT JEPANG

Alternative Link..!! [Click Here]

BAHAYAKAH KUNSUMSI SEMUT JEPANG ??

 Beberapa bulan yang lalu saya banyak mencari informasi tentang kasiat menkomsumsi semut jepang baik pada media maupun pada orang yang saya kenal yang sudah menkomsumsi semut jepang.Yang dari media saya dapatkan banyak testimoni yang setelah menkonsumsi semut jepang keluhan penyakit yang diderita sepeti kolesterol,asamurat,darah tinggi,diabetes dll bisa di kurangi dan bahkan ada yang menyatakan sembuh dr sakitnya.Bahkan pada waktu saya mencoba cari infomasi kepada teman yang punya keluhan asamurat dengan keluhan pada bagian tangannya,sembuh dengan menkonsumsi dengan rutin semut jepang.
Dari informasi tersebut saya mencoba untuk mendapatkan semut jepang dari teman dan saya pelihara karena pada waktu saya dapatkan jumlah semut jempannya tidak begitu banyak.Setelah saya pelihara selama 4 bulan semut jepang yang saya pelihara sudah berkembang dan saya mencoba untk memulai untuk mengkonsumsinya.Saya mengkonsumsi 2 hari 1 kali sekali makan 8-12 ekor semut jepang dalam waktu 1 minggu,jadi saya konsumsi dalam 1 minggu selam 4 hari.Kebetulan saya mempunyai keluhan kesehatan masalah gula darah/diabetes yang sudah cukup lama selama 11 th,sebelum saya mengkonsumsi semut jepang kadar gula darah saya 182-220.Kemudian setelah 1 minggu konsumsi semut jepang saya cek kesalah satu rumasakit mengenai kadar gula darah saya,dari hasil cek itu tidak saya sangaka hasilnya luar biasa gula darah saya jadi 120 dan 2 jam PP 125.
Setelah saya mengetahui hasil tes gula darah saya yang bagus itu,saya mendapatkan sms dari saudara yang menginformasikan kalau ada kasus di Jawa Tengah ada seorang ibu rumah tangga yang sudah 1th konsumsi semut jepang mengalami keluhan diare,tidak nafsu makan dan perutnya membesar.Kebetulan suami dari ibu yang mengkonsumsi semut jepang itu adalah seorang Dokter yang mengajar disalah satu Perguruan Tinggi.Dari kejadian itu suami dari ibu itu mengadakan penelitian di Lab mengenai semut jepang yang sudah lama di konsumsi.Luar biasa hasilnya ternyata semut jepang itu mengandung firus yang membayakan.Firus yang membahayakan itu akan mati kalau direbus selama 5 menit dengan rata-rata 100 derajat.Saya menulis artikel ini pengen dapat masukan dari pembaca / teman yang sudah lama mengkonsumsi semut jepang  untuk tukar infomasi .Saya juga lagi mencari informasi hasil tes Lab yang sudah di sebarkan ke sms itu dan kalau sudah dapat tentunya akan saya tulis ke blog saya.Terimakasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


BAHAYA KUNSUMSI SEMUT JEPANG

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BAHAYA KUNSUMSI SEMUT JEPANG"

Posting Komentar