HIPERBARIK



HIPERBARIK

Alternative Link..!! [Click Here]

http://sujatnopikmi75.blogspot.com/

Hiperbarik : Meningkatkan sistem imun dalam tubuh kita.
Menjaga kesehatan adalah paling penting dalam hidup kita. Adapun 5 hal yang sangat penting untuk membangun dasar yang kuat bagi kesehatan tubuh kita antara lain :
1. Nutrisi yang baik dan suplemen yang bergizi
2. Oksigen dan olahraga
3. Istirahat dan relaksasi otot
4. Mengontrol stress
5. Sikap mental yang positif
Selain nutrisi yang baik, olahraga dan oksigen juga diperlukan dalam peningkatan sistem imun tubuh kita. Untuk memenuhi kebutuhan peningkatan sistem imun dengan oksigen, kini telah ada alat terapi yang bisa digunakan untuk meningkatkan sistem imun dengan oksigen, yang biasa disebut Terapo Oksigen Hiperbarik (TOHP).
Hiperbarik adalah terapi pengobatan menggabungkan oksigen murni dan tekanan udara 1,3-6 atmosfer (ata) di dalam ruang udara bertekanan tinggi (RUBT) alias Hyperbaric Chamber.

Berbeda dengan oksigen biasa yang diangkut darah, oksigen bertekanan udara tinggi mudah larut ke seluruh jaringan tubuh yang ada cairan, dari darah, sistem getah bening, saraf, hingga tulang. Semakin banyak oksigen terserap, akan semakin baik bagi kemandirian tubuh dalam memperbaiki jaringan yang rusak.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


HIPERBARIK

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "HIPERBARIK"

Posting Komentar