PERSIAPAN RIO KE BAHRAIM



PERSIAPAN RIO KE BAHRAIM

Alternative Link..!! [Click Here]

PERSIAPAN RIO KE BAHRAIM


 MANAMA (DP) — Rio Haryanto terus melakukan persiapan menjelang seri ke-3 GP2 Series akhir pekan ini yang juga digelar di Bahrain. Pebalap Pertamina GP 2 Team ini berupaya meraih hasil yang lebih baik.   
Rio baru saja menyelesaikan seri ke-2 akhir pekan lalu di Bahrain. Pebalap muda Indonesia ini finis di urutan kesembilan berada di urutan ke-9 feature race dan urutan ke-15 dalam sprint race.
Akhir pekan ini ditenpat yang sama yaitu sirkuit Sakhir, Bahrain akan digelar seri ke-3. Rio pun berupaya melakukan persiapan khususnya mempertahankan kondisi fisiknya agar tetap prima saat race nanti.
Dibantu oleh pelatih fisiknya, Gerard Grey asal Inggris, selama empat hari Rio telah melakukan rangkaian program fitness, termasuk latihan beban, berenang, bersepeda statis dan perenggangan otot-otot.
Persiapan fisik itu diharapkan bisa membantunya kembali meraih poin di dua race. Rio membutuhkan untuk menaikkan peringkat klasemen sementara yang berada di urutan ke-12, dengan nilai 4 poin.
Meskipun demikian, Manajer Teknis Piers Hunnisett menegaskan bahwa Rio tidak ditargetkan untuk mendapatkan poin di seri ketiga ini.
“Sekali lagi tim tak menargetkan Rio untuk mendapatkan poin, dan akan cukup senang apabila Rio dapat menyelesaikan kedua race dengan utuh, sehingga dapat terus belajar dan menimba pengalaman sebanyak mungkin


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


PERSIAPAN RIO KE BAHRAIM

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "PERSIAPAN RIO KE BAHRAIM"

Posting Komentar