Meninggalnya Ketua Umum PGRI



Meninggalnya Ketua Umum PGRI

Alternative Link..!! [Click Here]

http://sujatnopikmi75.blogspot.com/2016/03/meninggalnya-ketua-umum-pgri.html

Berita ini membuat teman- teman guru di Kabupaten Jember terkejut, karena tidak lama sebelumnya, seluruh guru se- Indonesia berkumpul di Gelora Bung Karno dalam rangka HUT PGRI ke- 70, tepatnya tanggal 25 November 2015. Dimana Dr. Sulistyo, M. Pd. menyampaikan pidato nya dengan penuh semangat dan disambut tepuk tangan sekitar 100.000 guru yang hadir.

Gambaran Kejadian :

Kejadian bermula dari kebakaran di ruang RUBT RS Mintohardjo/RS TNI AL akibat korsleting listrik sekitar pukul 13:00. Kebakaran tersebut menyebabkan asap putih lebat dan pasien yang ada didalamnya tidak dapat diselamatkan.
Pasien tersebut adalah Irjan Pol (Purn.) Abu Bakar Nataprawira, Edi Suwandi, dr Dimas (pendamping Edi Suwandi) dan Sulistyo.
Keempat korban bisa dievakuasi pada pukul 14:00, kemudian dibawa ke RS jenazah RSAL mintohardjo.


Informasi yang beredar, Dr. Sulistyo, M. Pd salah satu korban dari ledakan tabung Oksigen di rumah sakit itu. Informasi juga menyebutkan terdapat empat korban jiwa seorang di antaranya dikabarkan perwira tinggi Kepolisian Indonesia. Dari kecelakaan yang disebut-sebut bermula dari hubungan pendek arus listrik di ruang terapi hiperbarik rumah sakit itu.
Saat ini jenazah almarhum Sulistyo masih berada di rumah sakit. Sejumlah pejabat diantara Mendikbud Anies Baswedan, Sekjen Didik Suhardi, Dirjen GTK Kemendikbud Sumarna Surapranata langsung meluncur ke RS AL Mintohardjo.
Direktur RSAL Mintohardjo menyampaikan permintaan maaf secara langsung di seluruh media massa maupun media elektronik.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Meninggalnya Ketua Umum PGRI

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Meninggalnya Ketua Umum PGRI"

Posting Komentar