OBAT-OBATAN JENIS PSIKOTROPIKA



OBAT-OBATAN JENIS PSIKOTROPIKA

Alternative Link..!! [Click Here]

OBAT-OBATAN JENIS PSIKOTROPIKA

http://sujatnopikmi75.blogspot.com/
 Negara kita sudah darurat dengan Narkoba itulah yang sering kita dengar dimedia,pengguna dari kalangan pelajar,mahasiswa,dosen,gurubesar,anggata dewan bahkan baru-baru ini bupati.Tentu kalau para pemimpin yang seharusnya jadi contoh untuk memerangi narkoba malah jadi pemakai bahkan bandar bagaimana nasib bangsa kita kedepan.
Psikotopika adalah zat atau obat bukan narkotika, baik alamiah maupun sintesis, yang memiliki khasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yang menyebabkan perubahan khas pada aktivitas normal dan perilaku.Kita perlu tahu mengenai jenis dan macam-macam obat terlarang tersebut supaya bisa menghindarinya.
JENIS GOLONGAN OBAT PSIKOTROPIKA ADA 4 MACAM:

  1. Psikotropika golongan I adalah dengan daya adiktif yang sangat kuat, belum diketahui manfaatnya untuk pengobatan dan sedang diteliti khasiatnya. Contoh obat jenis psikotropika golongan satu antara lain adalah : MDMA, LSD, STP, dan ekstasi.
  2. Psikotropika golongan II adalah psikotropika dengan daya adiktif kuat serta berguna untuk pengobatan dan penelitian. Contoh obat jenis psikotropika golongan dua antara lain adalah : Amfetamin, metamfetamin, dan metakualon.
  3. Psikotropika golongan III adalah psikotropika dengan daya adiksi sedang serta berguna untuk pengobatan dan penelitian. Contoh obat jenis psikotropika golongan tiga antara lain adalah : Lumibal, buprenorsina, dan fleenitrazepam.
  4. Psikotropika golongan IV adalah psikotropika yang memiliki daya adiktif ringan serta berguna untuk pengobatan dan penelitian. Contoh obat jenis psikotropika golongan empat antara lain adalah : Nitrazepam (BK, mogadon, dumolid ) dan diazepam. 
 BEBERAPA JENIS NARKOTIKA:

Narkotika golongan I 
 Narkotika yang paling berbahaya. Daya adiktifnya sangat tinggi. Golongan ini digunakan untuk penelitian dan ilmu pengetahuan. Contoh jenis narkoba golongan satu antara lain adalah : ganja, heroin, kokain, morfin, dan opium.
Narkotika golongan II  
 Narkotika yang memiliki daya adiktif kuat, tetapi bermanfaat untuk pengobatan dan penelitian. Contoh jenis narkoba golongan dua antara lain adalah : petidin, benzetidin, dan betametadol.
Narkotika golongan III 
Narkotika yang memiliki daya adiktif ringan, tetapi bermanfaat untuk pengobatan dan penelitian. Contoh jenis narkoba golongan tiga antara lain adalah : kodein dan turunannya.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


OBAT-OBATAN JENIS PSIKOTROPIKA

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "OBAT-OBATAN JENIS PSIKOTROPIKA"

Posting Komentar