KEBIASAAN BAIK BIKIN SUKSES



KEBIASAAN BAIK BIKIN SUKSES

Alternative Link..!! [Click Here]

KEBIASAAN BAIK BIKIN SUKSES


 Semua orang pasti pengen hidup sukses,mapan dan mampu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.Tapi semua itu tidak mudah untuk dilakukan kalau kita tidak terbiasa untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan yang di lakukan orang sukses.
 Ini ada cara yang perlu kita coba untuk mempraktekannya,antara lain :


1. Tentukan target harian
Tidak cukup lama menentukan target jangka panjang, kamu memerlukan target harian. Refleksi balik apa yang sudah kamu lakukan kemarin, dan pikirkan apakah langkah yang sudah kamu lakukan, yang akan mengantarmu selangkah lebih maju menuju sukses. Pikirkan apa yang bisa kamu lakukan untuk tingkatkan kesempatan menuju sukses dan pastikan kamu sudah tentukan target hari berikutnya di to-do list milikmu.

2. Berlatihlah untuk mendengar secara aktif
Mendengar secara aktif adalah kemampuan yang sangat penting di bidang apapun, untuk dapat membantu kamu mengerti apa yang orang lain butuhkan dari kamu. Sebagai contoh, jika kamu memulai bisnis, sedikit bicara dan banyak mendengar, mungkin dapat menjadi kunci untuk mengantar kamu meraih sukses.  Tingkatkan kemampuan untuk mendengarkan orang lain dengan saksama, dan kamu dapat belajar dari mereka.

3. Jaga kesehatan kamu
Menjaga kebugaran tubuh merupakan hal penting dalam menunjang sukses.  Jika kamu rutin berolahraga, kamu bisa menjadikan itu kebiasaan harian, sehingga kamu menjadi semakin produktif dan dapat menyelesaikan sesuatu dengan mudah dan cepat.

4. Masuklah ke dalam jaringan
Jangan remehkan kekuatan berjejaring.  Berhubungan dengan orang lain, dan misalnya menawarkan diri secara sukarela untuk membantu, juga dapat membawa kamu ke puncak sukses. Pastikan kamu dapat menjangkau orang lain, dan perkenalkan diri kamu sehingga kamu diperhatikan dan berbeda dari orang lain.

5. Kurangi nonton TV
Kebanyakan orang sukses menghindari membuang waktu lebih dari 1 jam untuk menonton TV setiap harinya.  Beberapa orang malah tidak menonton TV sama sekali. Mengapa? Karena mereka tahu bahwa mereka dapat melakukan hal-hal lebih produktif daripada membuang waktu mereka di hadapan kotak elektronik.

6. Membaca setiap hari
Membaca dapat membantu kamu untuk meningkatkan kualitas diri, memperkaya pengetahuan, dan juga dapat membuat diri kamu melihat dunia berbeda dari kebanyakan orang. Pilihlah buku yang mau kamu baca, dan setidaknya habiskan waktu 30 menit sehari untuk membacanya. Kamu juga bisa membeli buku-buku yang berhubungan dengan karier, untuk membantu kamu membangun kualitas diri secara profesional, atau cek situs-situs berita setiap hari agar kamu ter-update dengan berita dari penjuru dunia.

7. Asah kemampuan kamu
Satu cara yang paling baik untuk menjadi apa yang kamu impikan adalah dengan mengasah kemampuan yang kamu miliki. Jika kamu ingin menjadi lebih baik dalam hal yang kamu lakukan saat ini, atau ingin mencapai karier yang lebih tinggi lagi, mendapat promosi, atau mendapatkan pekerjaan yang memberikan gaji lebih tinggi, kamu harus lebih sering berinvestasi uang dan waktu, untuk bakat atau keahlian yang kamu miliki untuk memastikan agar kamu berada di puncak kompetisi.

8. Berpikir positif
Berpikir positif lebih dari hanya sekadar perilaku. Berpikir positif adalah jalan hidup. Belajarlah untuk mengurangi pikiran negatif dan pikiran-pikiran yang membatasi diri kamu sendiri, dan mulailah untuk senantiasa berpikir positif dalam segala hal. Bersikaplah menjadi seseorang yang menyenangkan, dan senantiasa antusias terhadap berbagai hal. Pastikan diri kamu terbuka untuk setiap kesempatan yang datang.


9. Menabung
Sebuah studi menunjukkan bahwa dengan mengatur uang secara efektif, dapat membantu kamu meraih kekayaan. Jika kamu dapat mengendalikan pengeluaran dan menabung beberapa persen dari penghasilan yang kamu peroleh setiap hari, kamu akan lebih berkecukupan dari pada sebelumnya.

10. Berkumpullah dengan orang-orang yang berpikiran sama
Menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan orang-orang yang berpikiran sama, tidak saja hanya akan menghasilkan tukar pikiran saja dalam hal bagaimana menjadi sukses, tapi juga akan membantu kamu untuk meraih target kamu lebih cepat.
Jika kamu ingin menjadi kaya dan sukses, mau tidak mau, kamu harus berinvestasi dalam membangun diri kamu sendiri dan melakukan perencanaan dan mengatur karier secara efektif.  Mengerjakan hal-hal di atas, tidak saja hanya akan membantu kamu meraih target dengan cepat, tapi kamu juga akan menikmati perjalanannya langkah demi langkah.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


KEBIASAAN BAIK BIKIN SUKSES

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "KEBIASAAN BAIK BIKIN SUKSES"

Posting Komentar